Aplikasi dan Manfaat NLP!




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 1Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini di Delicious 1Bagikan artikel ini di Digg 2Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest John Santangelo
Apakah ada pertanyaan berikut yang mengganggu Anda?

• Apakah masa lalu Anda menaungi hadiah Anda?
• Apakah Anda sangat mudah dipengaruhi?
• Apakah ada yang menghalangi Anda untuk mencapai tujuan Anda?
• Apakah Anda kurang percaya diri?
• Apakah Anda pernah merasa tidak aman?
• Apakah Anda ditantang di bawah beberapa keyakinan yang tidak dapat dijelaskan?

NLP adalah solusi yang memungkinkan Anda, pasti!

NLP adalah teknologi transformasional. Ini adalah teknik yang luar biasa untuk mengendalikan dan memodelkan pikiran manusia dan memanfaatkannya secara maksimal. Teori dan penelitian yang berlimpah tentang subjek membuat NLP muncul topik yang sangat rumit. Faktanya, NLP adalah teknik yang sangat mudah untuk memahami dan menjalani keduanya! Pikiran manusia mengikuti struktur tertentu dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa struktur ini dapat dipelajari dan diubah. Teknik dan prinsip NLP membantu seseorang untuk memodelkan keunggulan manusia dengan bantuan berbagai teknik pelatihan NLP.

Tentu saja, NLP memiliki keajaibannya sendiri tetapi sebenarnya adalah praktisi NLP yang menambah antusiasme dan semangat dalam sesi pelatihan NLP. Seorang praktisi NLP adalah seorang profesional pemrograman neuro linguistik yang bertindak sebagai agen untuk mengubah cara berpikir dan bertindak individu. Pusat pelatihan NLP menjamur di berbagai belahan dunia. Pusat-pusat ini menyediakan sesi pelatihan NLP yang berkualitas bagi mereka yang membutuhkan. Para ahli yang dipekerjakan oleh rumah pelatihan NLP ini membantu membawa perubahan dalam pola pikir dan kesadaran manusia.

Neuro Linguistic Programming pada dasarnya adalah hasil dari proyek tesis yang dilakukan di Santa Cruz pada tahun 1970-an. Itu adalah inisiatif dari Richard Blander dan John Grinder. Duo ini berusaha mencari alasan mengapa beberapa orang menyelesaikan pekerjaan mereka dengan sangat baik sementara yang lain menemukan tugas yang sama sangat sulit. Richard memiliki akar dalam matematika, sementara John memiliki dalam bidang linguistik. Secara bertahap penelitian mereka bergerak menuju prosedur terapeutik yang sistematis. Berdasarkan studi mereka terhadap 3 terapis kepala - Virginia Satir, Fritz Perls dan Milton Erickson, Richard dan John keluar dengan teknik yang tidak pernah ada sebelumnya yang sekarang terkenal sebagai NLP. Mereka dengan cermat mempelajari hal-hal yang membuat 3 terapis di atas mencapai apa yang sebenarnya mereka inginkan. Mereka melakukan penelitian yang rapi dan terperinci tentang model dan teknik yang mengarah pada keberhasilan 3 terapis ini. Saat memahami model-model itu, keduanya memutuskan untuk mengajar mereka ke seluruh dunia. Terima kasih untuk mereka!

Tidak ada kelangkaan situs web online yang melayani kebutuhan mereka yang mencari kelas pelatihan NLP gratis. Kursus NLP berkualitas yang diberikan oleh situs-situs ini dapat membantu banyak orang untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka yang hilang. NLP sekarang semakin banyak digunakan dalam industri 'pelatihan hidup' dan pelatihan manajemen. Teknik ini terbukti sangat bermanfaat dalam memahami pikiran manusia dan cara kerjanya.

Untuk dapat menjadi praktisi NLP, seseorang harus menjalani program sertifikasi praktisi NLP. Panjang dan gaya kursus berbeda dari satu lembaga ke lembaga lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Penjualan Dengan Teknik NLP

EBook NLP Gratis Atau Membeli Ebook NLP